Kamis, 07 Maret 2013

Salam Santun Ukhuwah




Salam silaturrahim, salam perekat persaudaraan...

Bagaimana kabar teman-teman saat membaca tulisan ini.? bagaimana kabar kesehatan teman-teman.? bagaimana dengan hati teman-teman.? terus terbolak-balikkah.? atau snantiasa dalam keistiomahan.?
semoga, kabar teman-teman semua baik, sehat, hati yang bahagia penuh syukur atas segala anugrah-Nya, serta senantia istiqomah tunduk sebagai hamba dihadapan-Nya, aamiin ^_^

Teman-temanku yang baik hatinya, yang senantiasa berdo'a memohon kekuatan untuk selalu melangkan sesuai titah-Nya... Alangkah bahagianya saya mengenal teman-teman semua...
Teman-teman yang selalu membuat hati saya tak henti bersyukur diberi-Nya kesempatan mengenal kalian. Saya berharap, jalinan persaudaraan kita ini senantiasa dicurahi kemanfa'atan, keberkahan.. dan semoga, persaudaraan ini mampu saling menuntun, menopang, menjaga satu samalain untuk menjadi hamba-Nya yang lebih baik, mulia di sisi-Nya... aamiin ^_^

Dan tentunya, terimakasih untuk persaudaraan ini... Saya banyak belajar, bahkan (maaf) "mencuri" ilmu & pelajaran-pelajaran berharga dari kalian semua, terimakasih,... jazakaLlohu ahsanal jazaa' ^_^


و السَّلاَمُ  عَلَيْكُمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

4 komentar:

  1. Baik baik kabarku......
    semoga perjalanan hidup selalu mendapat hidayah dan ridho dari alloh swt

    BalasHapus
  2. aamiin..aamiin..aamiin, yaa Robbal 'aalamiin

    BalasHapus
  3. kabar saya saya lumayan "galau", saya sudah lebih bisa mengurangi kegiatan saya didunia maya, bukan karena kegiatan didunia nyata saya kini jauh menyenangkan dari sebelumnya tapi karena kini dunia mayapun mulai tidak menyenangkan bagi saya.

    BalasHapus